Yakin Duduk di Parlemen, H Askar : Terima Kasih Warga Bulukumba

oleh -1.080 views

BULUKUMBA,BI– Perhelatan demokrasi untuk mencari pemimpin di Indonesia sudah selesai. Penentuannya sisa menunggu hasil perhitungan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Meski demikian, beberapa Calon Anggota Legislatif (Caleg) telah mengetahui hasilnya, berdasarkan hasil perhitungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikumpulkan oleh tim masing-masing.

Salah satunya, Caleg DPR-RI H Askar HL, yang telah yakin dirinya akan duduk di Parlemen mewakili Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dirinya mengaku sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang memilihnya sebagai wakil rakyat di DPR-RI.

Semua upaya yang selama ini dia lakukan terbayar lunas, dengan raihan suara yang sangat memuaskan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Bulukumba. Ini akan menjadi awal perjuangan kita, membangun dan mensejahterakan masyarakat,”katanya.

” Terima kasih karna telah memberikan kepercayaan kepada andalanta’ untuk mengembang amanah ini. Walaupun ini amanah yang tidak sesederhana yang di pikirkan, tapi saya percaya, kalau saya masih berdiri bersama masyarakat bulukumba, maka semua akan terasa luar biasa,” tambah Ketua PPP Bulukumba itu.

H Askar mengaku, tidak ingin menyampaikan besaran suara yang dia dapatkan pada Pileg yang bersamaan dengan Pemilu kemarin. Dirinya tetap menunggu hasil keputusan yang dikeluarkan oleh KPU.

” Pemilihan anggota DPR-RI pusat tadi malam telah mengeluarkan hasil yang memuaskan. Dimana kita  telah mencapai angka yang InsyaAllah mengantarkan kita dalam posisi tertinggi di internal partai,” katanya.

Keyakinanya untuk duduk mewakili Sulsel 2 semakin besar, pasalnya
dari semua lembaga survey yang kredibel, Partai PPP di pastikan lolos Parliamentary Threshold.(Awa)