All Trac Hadirkan DJ Seksi,Wabup Sebut Logo Pemkab Bulukumba Dicatut

oleh -819 views

BULUKUMBA,BI– Even One Day, All Trac yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Januari 2019, di Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba akan menghadirkan DJ seksi.

Kegiatan tersebut, menggandeng Polda Sulawesi-Selatan (Sulsel) dan Pemerintah Kabupaten Bulukumba sebagai pendukung utama, sebagaimana logo keduanya tertera dalam pamplet even.

Rencana kegiatan tersebut kini telah viral di media sosial, melalui pamplet kegiatan tersebut, memperlihatkan foto DJ Hawa, dengan setengah telanjang yang nantinya akan menjadi penghibur acara.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto yang dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan even motor trail tersebut.

Hanya saja, untuk masalah penempatan logo pada pamplet kegiatan, Tomy mengaku tanpa sepengetahuan Pemkab Bulukumba.

” Ini tanpa sepengetahuan pemda dalam penempatan logo,” tulis Tomy melalui akun WhatsAppnya.

Tomy yang juga Ketua Nasdem Bulukumba itu mengaku, akan segera melakukan konfirmasi kepada pihak penyelenggara. Pasalnya Pemkab belum tahu jika ternyata ada kerjasama yang dilakukan oleh pemerintah dengan kegiatan All Trac.

” Setiap kegiatan ada rekomendasi yang dikeluarkan oleh pemda. Pemda memberikan izin kegiatan jelajah alamnya dan diharap penyelenggara menjaga keamanan, ketertiban dan menghormati budaya dan kondisi sosial masyarakat setempat,” jelas Tomy.(awa)