CR7 Bujuk Marcelo Ikuti Jejaknya ke Turin

oleh

TURIN.BI– Setelah menjalani setenga musim di Juventur, Critian Ronaldo berharap mantan rekan setimnya di Real Madrid, Marcelo agar mengikuti jejaknya.

Keduanya memang diketahui berteman akrab saat di Santiago Barnabeu. Bermain bersama selama sembilan musim membat keduanya mendapatkan kecocokan di lapangan hijau.

Bintang asal Portugal itu pindah ke Juventus pada musim panas 2018. Cristiano Ronaldo diboyong Juventus dengan nilai transfer 100 juta euro. Pemenang lima Ballon d’Or itu diikat dengan kontrak lima tahun.

Seperti dilansir AS, Minggu (20/1/2019), Cristiano Ronaldo bertekad untuk mengubah pikiran Marcelo. Ia telah berkomunikasi secara teratur dengan bek timnas Brasil tersebut.

Marcelo masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2022. Bek berusia 30 tahun tersebut sudah menekan kontrak baru pada September 2017.

Marcelo mengatakan ingin mengakhiri kariernya di ibukota Spanyol. Namun saat Real Madrid melawan Real Betis dan Sevilla, Marcelo hanya duduk di bangku cadangan. Padahal, ia tidak dalam kondisi tidak cedera.

Jika situasi itu berlanjut. Tak tertutup kemungkinan Marcelo berubah pikiran dan menyusul Ronaldo ke Turin.