Indah Sari Tampil di LIDA 2, Syahruni Haris: Sudah Saat Orang Bulukumba Bersatu

oleh

BULUKUMBA,BI– Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bulukumba, Syahruni Haris (SH) mengajak masyarakat Bulukumba mendukung penuh penampilan Indah Sari, kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indosiar 2019 perwakilan Sulawesi Selatan asal kabupaten Bulukumba, yang akan tampil, Sabtu,19 Januari 2019 malam.

“Sudah seharusnya sebagai masyarakat Bulukumba untuk bersatu mendukung Indah Sari, putri daerah kebanggaan Bulukumba yang bersaing di kancah nasional,” ujar Syahruni.

Menurut politisi yang terdaftar sebagai Caleg Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Partai Gerindra nomer urut 1 di dapil 5 Sulsel itu mengatakan, Indah Sari merupakan aset berharga kabupaten Bulukumba yang harus di support semua unsur, utamanya masyarakat.

“Potensi adik kita ini, Indah Sari sangat luar biasa, jangan sampai di sia-siakan, ia merupakan perwakilan kita di kancah nasional, ini harus kita support penuh,” kata Syahruni.

Selain mendukung putri daerah kelahirannya, Kajang Bulukumba itu, SH juga mengajak warga mendukung perwakilan Bulukumba lainnya di Kontes Lida Indosiar 2019, Putri Maulana Andini yang pada malam sebelumnya telah tampil memukau dan berhasil meraih perhatian semua juri.

“Dua putri daerah kebanggaan kita berjuang di Lida, mari kita dukung dan doakan yang terbaik, semoga mereka bisa lolos ke babak selanjutnya dan menggaungkan nama Bulukumba,” tutup Syahruni.

Olehnya itu, SH mengajak masyarakat untuk nonton bareng (Nobar) penampilan Indah Sari. Nobar akan berlangsung di Sekretariat Bersama Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Bulukumba, Jalan Jendral Sudirman, Sabtu,19 Januari 2019 malam.

“Kami mengajak masyarakat, khususnya yang mengidolakan Indah Sari untuk nonton bersama dan mendukungnya,” tutup Jurkam Prabowo-Sandi Bulukumba itu.(*)