Polsek Bonto Bahari, bersama Masyarakat Gelar Dzikir dan Doa Bersama

oleh -631 views

BULUKUMBA,BI — Polsek Bonto Bahari, bersama ribuan masyarakat , mengikuti dzikir dan doa bersama, di PPI Bontobahari Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bontobahari Bulukumba, Kamis, 5 Oktober 2018.

Dzikir dan doa bersama tersebut, dipimpin Kapolsek Bonto Bahari AKP A. Akbar Munir, yang dihadiri Camat Bonto Bahari, Dedi Rahmadi, Danramil Bonto Bahari, Kapten Inf. Andi Sudirman, BMKG Bulukumba, serta para kepala desa, para Lurah, seluruh masyarakat Bonto Bahari, dan masyarakat bonto Tiro yang berjumlah kurang lebih  2000 orang.

Dzikir dan Doa bersama ini dimulai setelah Sholat isya berjamaah, dilanjutkan dengan salawatan yang dipandu oleh Uztad H.Mustamin Gau, yang diisi oleh penceramah, Uztad Ahmad Rafiq.

Kapolsek Bonto Bahari,AKP A. Akbar Munir mengatakan, doa bersama ini dilaksanakan untuk para korban bencana dan gempa tsunami yang terjadi di Sulteng, agar para korban yang masih hidup diberi kesehatan dan keselamatan, serta tim evakuasi secepatnya menemukan korban yang masih tertimbun, dan para korban yang sudah meninggal dunia di beri tempat yang layak oleh Allah.

Selain itu, melalui kegiatan ini, pria yang akrab disapa Akbar ini berharap, agar masyarakat Bulukumba terkhusus masyarakat Bonto bahari, begitu pula indonesia bisa terhindar dari segala bencana.

” Di kegiatan ini kami menggelar donasi untuk korban bencana alam di Sulteng, ” kata Akbar.

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar,  menyampaikan apresiasinya untuk masyarakat Bonto Bahari bersama Tripika karena telah menggelar dzikir dan doa bersama, serta tak henti-hentinya memberikan bantuan terhadap korban bencana dan gempa tsunami yang terjadi di Sulteng.(*)