Same Resort, Dipercayakan Jadi Tempat Nginap Api Obor Asean Games

oleh -396 views
SAME RESORT. Same Resort Bira Beach, menjadi salah satu penginapan favorit yang ada di kawasan wisata Tanjung Bira, dipercayakan menjadi tempat nginap obor dan api abadi yang dibawa langsung dari India.

BULUKUMBA,BI — Perayaan Torch Relay di Bulukumba, Sabtu, 27 Juli 2018 sukses dilaksanakan. Api obor Asean games yang ke 18 berhasil membara di pantai Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba.

Same Resort Bira Beach menjadi salah satu penginapan favorit yang ada di kawasan wisata Tanjung Bira, dipercayakan menjadi tempat nginap obor dan api abadi yang dibawa langsung dari India.

DIPERCAYAKAN. Same Resort Bira dipercayakan menjadi tempat nginap, Api Abadi Asean Games.

Hotel tersebut menjadi penginapan tetamu penting yang berkunjung ke Butta Panrita Lopi. Seperti Mario Lawalata yang dipercayakan membawa obor, serta Adi mantan vokali Naff yang menjadi artis penghibur di puncak perayaan Torch Relay.

Same Resort di Bira merupakan, cabang ketiga dari Same Hotel Indonesia, setelah Malang dan Kendari, yang memang menjadi penginapan favorit para pejabat dan artis yang sering datang baik berlibur ataupun bekerja.

General Manager Same Resort Bulukumba, H Mahmud Mas’ud mengatakan saat perhelatan api obor Tourch Relay 2018 di Bira, hotelnya dipesan penuh oleh Pemkab Bulukumba.

Menurutnya, hal tersebut menjadi kebanggan bagi same resort, pasalnya hal tersebut akan menjadi sejarah karena menjadi penginapan yang ditunjuk untuk menjamu tetamu Torch Relay.

” Ini mungkin tak terulang seumur hidup. Kalau obor kembali ke Sulawesi belum tentu di Bulukumba, kalaupun di Bulukumba belum tentu di Bira, kalau di Bira, belum tentu di Same Resort,” tutur Mahmud, kepada Berita-indo.com.

Menurut Mahmud, kepercayaan pemerintah daerah Bulukumba maupun pemda lainnya di seluruh Sulsel, bukanlah hal yang serta merta.

Selain menerapkan standar hotel bintang tiga, Mahmud juga mengaku selalu membangun hubungan emosial yang baik dengan pemerintah.

“Pada event obor api Asian Games ini, kamar kita dipesan full. Sudah di booking jauh-jauh hari. Ini tidak gampang, kami telah menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah dan harga tidak kami naikkan, justru kami berikan harga spesial, karena ini special moment,” tuturnya.(awa)