Permudah Transaksi, Bank BNI Luncurkan Aplikasi YAP !

oleh -423 views
PERKENALKAN. BANK BNI resmi merilis aplikasi barunya bernama YAP !. Aplikasi ini telah dirilis sejak, 8 juli 2018, di seluruh wilayah Indonesia, bertepatan dengan perayaan ulang tahun BNI ke 72, untuk mempermudak konsumennya bertransaksi.

BULUKUMBA,BI — PT Bank Negara Indonesia (BNI) resmi merilis aplikasi barunya bernama YAP ! (Your All Payment), untuk mempermudah masyarakat melakukan transaksi di merchant yang bekerja sama dengan BNI.

Aplikasi ini telah dirilis sejak, 8 juli 2018, di seluruh wilayah Indonesia, bertepatan dengan perayaan ulang tahun BNI ke 72.

Institution Banking Officer, BNI Cabang Bulukumba, Andi Ruhan Anwar mengatakan, BNI terus memberikan pelayanan maksimal, melalui aplikasi YAP ! masyarakat tidak perlu lagi menggunakan uang tunai untuk bertransaksi, cukup menggunakan YAP ! dengan QR kode Scanner.

Aplikasi YAP ! jelas Andi Ruhan Anwar
berbeda dengan aplikasi smartphone lainnya, yang hanya menggunkan uang elektronik sebagai sumber dananya.

YAP !, menurutnya merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang menggunakan 3 sumber dana sekaligus, yaitu kartu debit, kartu kredit dan uang elektronik BNI yang disesuaikan dengan keinginan nasabah saat bertransaksi.

“ YAP merupakan salah satu aplikasi yang menjadikan segala bentuk pembayaran menjadi mudah, hanya dengan scan QR code, kita bisa melakukan transkasi tanpa uang tunai, selain itu dari sisi pedagang aplikasi YAP dapat memanage keuangan ataupun cash flow keuangan.’’ jelas Andi Ruhan.

Dengan nyamanya menggunakan Aplikasi YAP !, BNI menyuarakan masyarakat untuk dapat menggunakan aplikasi ini dalam tranksaksi apapun sesuai dengan jargonnya yaitu “bayar jaman now “.

Pihaknya berharap, aplikasi ini dapat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi di era digital saat ini. (eka)